Cara Pedagang Yang Jual Jersey KW Mempromosikan Dagangannya

Jual Jersey KW
Image Source adweek.com


Supaya apa yang dijual atau ditawarkannya laku, para pedagang pasti memiliki sistem promosi tersendiri yang mereka gunakan untuk menarik minat para pembeli atau yang biasa disebut dengan konsumen. Cara-cara unik dari promosi mereka kadang digunakan semata-mata hanya untuk mengejar hal yang mereka inginkan tersebut. Namun tak sedikit juga para pedagang yang memilih menggunakan cara yang kurang baik untuk menjual produk yang mereka tawarkan. Kadang ada yang juga sampai melanggar norma bahkan etika dan juga tata kelola hukum di Negara maupun di Daerah. Beberapa diantaranya juga menggunakan media yang bisa mengganggu ketertiban umum.

Contohnya masih banyak di Jakarta para pedagang yang jualjersey kw di pinggir jalan, atau kita bisa sebut juga dengan nama pedagang kaki lima (PKL). Jika menjual jersey KW yang dibuat tanpa izin saja sudah bisa dikatakan salah apalagi para pedagang yang menjual jersey KW tersebut di pinggir jalan. Tentu sangat meresahkan para pejalan kaki yang menggunakan trotoar sebagai media jalan mereka. Belum lagi jika mereka tumpah ruah ke jalan-jalan dan membuat kemacetan lalu lintas yang semakin membuat penat kepala. Maka dari itu sudah saatnya para pedagang yang jual jersey KW ini agaknya harus menggunakan media lain untuk tetap berjualan.

Memang pada dasarnya berdagang di pinggir jalan dan juga trotoar adalah tempat yang sangat strategis untuk berjualan, orang-orang yang lewat di trotoar maupun mereka para pengendara yang lalu lalang dapat dengan mudah membeli dan juga memilih jersey yang mereka suka. Baik itu jersey Grade AAA, atau jersey grade ori yang bisa kita jumpai biasa di tempat para pedagang yang jual jersey KW kebanyakan. Tapi bagaimana dengan hak pejalan kaki yang sedikit terganggu dan juga kelancaran lalu lintas yang terhambat ? Tentu hal tersebut bisa berdampak buruk bagi lingkungan kota itu sendiri. Jadi sudah saatnya para pedagang yang biasa jual jersey KW di pinggir jalan mulai menggunakan media lain untuk berjualan dan promosi.

Salah satu media yang bisa digunakan untuk promosi di era yang serba canggih sekarang internet, anda bisa gunakan media tersebut untuk mempromosikan barang dagangan anda dengan mudah dan tidak ribet. Karena itu sekarang internet pun mulai dilirik oleh banyak pedangan yang mencoba peruntungannya melalui promosi secara online. Keuntungan berpromosi dengan cara online adalah jangkauan yang lebih luas, konsumen yang bisa ditarget pun beragam, mulai dari usia dan segala jenis kalangan. Dengan begitu jaringan pelanggan yang didapat bisa lebih luas lagi. Namun kelemahannya adalah biaya yang dibutuhkn cukup besar, belum lagi keterampilan yang dimiliki oleh si penjual harus selalu update dengan teknologi yang berkembang.

Jadi cara mana yang anda pilih untuk mempromosikan dagangan anda ?
Previous
Next Post »